Ivan Gunawan Bantah Minta Model Berpose Tanpa Busana

Anindya Legia Putri    •    Sabtu, 03 Oct 2015 16:41 WIB
ivan gunawan
Ivan Gunawan Bantah Minta Model Berpose Tanpa Busana
Ivan Gunawan. (foto:Triyanisya)

Metrotvnews.com, Jakarta: Nama desainer kondang Ivan Gunawan, kembali tersandung masalah pencemaran nama baik. Nama Ivan dicatut dengan cara meminta model yang mau berpose tanpa sehelai busana. Namun hal tersebut tegas dibantah oleh Ivan Gunawan. 

"Itu nama aku dimanfaatkan sama orang yang enggak penting. Jadi, aku mau kasih tahu ke semuanya harus hati-hati, jangan sampai memakan korban. Karena ini sudah yang keberapa kali. Karena kemarin barang buktinya jelas, nakanya aku posting biar tidak memakan korban," ujar Ivan saat dihubungi Metrotvnews.com.

Namun, atas pencemaran nama baiknya tetsebut, Ivan tidak membawa hal tersebut kepada pihak berwajib. Ia hanya meminta masyarakat untuk tidak langsung percaya akan hal tersebut. 

"Dan bagi model-model yang tertarik di dunia modelling, harus hati-hati semisal ada penawaran yang mengharuskan untuk berfoto tanpa busana. Harus cari agen resmimodelling, jangan hanya cari instan karena nafsu saja, semua butuh proses," papar Ivan

Sebelumnya, akun Instagram milik Ivan Gunawan, @ivan_gunawan mengunggah sebuah gambar berisi percakapan yang difoto kembali dari akun Instagram yang mengatasnamakan official Ivan Gunawan dengan nama Instragram @ivangunawan_official_indonesia.

Percakapan tersebut berisi:

"Jd gini say klo km mau ikut. km kan nanti event nya langsung dipegang management butik k ivan gunawan.
jd km cukup kirim biodata..foto close up 2 / full body 2 (tanpa busana).
nanti fotonya langsung k ivan yg liat buat design busana2 modelnya.
tgl 10-15 oktober event batik nusantara di JCC senayan.
Fee/hari 4 jt
kontrak 6 bulan,"
tulis akun @ivangunawan_official_indonesia.

Melalui akun resmi Instagramnya, Ivan pun mengungkapkan jika hal tetsebut tidak benar. "Jgn percaya ini B O H O N G," tulis Ivan Gunawan di akun Instagramnya.




(LOV)