Kasus Mayat Bocah dalam Kardus Jadi Perhatian Polda

Arga sumantri    •    Sabtu, 03 Oct 2015 21:44 WIB
mayat bocah dalam kardus
Kasus Mayat Bocah dalam Kardus Jadi Perhatian Polda
Ilustrasi mayat--Ist

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasus penemuan mayat bocah perempuan dalam kardus di Kalideres, Jakarta Barat, jadi perhatian khusus Polda Metro Jaya. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Krishna Murti menilai pembunuhan dilakukan dengan sangat keji.

"Peristiwa ini sungguh keji. Peristiwa ini menjadi atensi masyarakat dan terutama bagi kami, Polda Metro Jaya," kata Krishna di Jakarta, Sabtu, (3/10/2015).

Krishna dan sejumlah petinggi serta penyidik Polda Metro Jaya sempat mendatangi rumah korban yang diketahui bernama Putri Nur Fauziah, 9. Kedatangan penyidik guna meminta keterangan dan menganalisa kasus pembunuhan yang menimpa Putri.

Secara khusus Krishna juga menyampaikan belasungkawa pada keluarga korban. "Kedatangan kami ini, kami ingin mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban," ungkap Krisnha.

Diketahui, Putri diduga menghilang sejak pulang sekolah pada Jumat (2/10/2015). Usai dinyatakan menghilang, jasad Putri ditemukan di dalam kardus dengan posisi bertekuk di Kampung Belakang Jalan Sahabat RT06/05 Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres Jakarta Barat sekitar pukul 22.30 WIB.

Saat ditemukan, korban mengeluarkan darah pada bagian kemaluan dan mulut, serta tangan diikat lakban, tanpa mengenakan pakaian dan kardus diikat dari luar.


(REN)