Komentar Enrique Usai Barcelona Takluk dari Sevilla

Achmad Firdaus    •    Minggu, 04 Oct 2015 06:51 WIB
barcelonaliga spanyol
Komentar Enrique Usai Barcelona Takluk dari Sevilla
Reaksi Luis Enrique saat Barcelona kalah dari Sevilla (Foto: AFP PHOTO/ CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Barcelona: Pelatih Barcelona Luis Enrique menyebut kekalahan timnya dari Sevilla semalam sebagai sesuatu yang luar biasa. Ia tidak percaya Barca bisa kalah 2-1.

Tandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, gol penalti Neymar pada menit ke-74 tak mampu menyelamatkan Barca dari kekalahan lantaran Sevilla sukses mencetak dua gol lewat Michael Krohn-Dehli (52') dan Iborra (58').

Padahal, dari segi permainan Barca tampil dominan dengan menguasai bola sebesar 60 persen. Dari segi peluang, Barca juga unggul, bahkan tiga kali upaya mereka digagalkan mistar gawang.

"Kami hanya bisa mengucapkan selamat kepada Sevilla untuk kemenangan dan permainan mereka. Kedua tim punya banyak peluang," ujar Enrique.

"Ini luar biasa. Saya hampir hampir tidak percaya kami hanya mencetak satu gol di pertandingan ini. Sevilla hanya menikmati pertandingan selama 10 menit," lanjutnya.

Akibat kekalahan ini, Barca untuk sementara harus turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan 15 poin. Mereka tertinggal satu angka dari Villarreal yang untuk sementara memimpin klasemen, dan hanya unggul satu poin dari seteru abadinya, Real Madrid yang baru akan memainkan derby kontra Atletico Madrid, malam nanti. (Goal)



(ACF)