Komponen Otomotif

Zelioni, Alternatif Suku Cadang untuk Vespa

Ekawan Raharja    •    Senin, 05 Oct 2015 10:10 WIB
komponen otomotif
Zelioni, Alternatif Suku Cadang untuk Vespa
Zelioni hadir sebagai suku cadang aftermarket untuk Vespa. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Vespa merupakan salah satu skuter yang banyak beredar di Indonesia. Untuk menunjang jenis motor ini, banyak suku cadang aftermarket yang hadir di pasar otomotif tanah air.

Salah satunya adalah Zelioni yang hadir dengan beragam suku cadang khusus untuk skuter asal Italia tersebut. Suku cadang aftermarket ini katanya hadir untuk menyempurnakan kekurangan suku cadang asli motor tersebut.

"Zelioni ini merupakan spare part aftermarket. Produk ini menyempurnakan kekurangan dari spare part yang aslinya. Zelioni sendiri memproduksi untuk spare part racing dan juga kosmetik," jelas Andre Mendean, Owner bengkel Bellissimo, pada Minggu 4 Oktober, saat ditemui di Jakarta.

Meski produk ini dari Taiwan, namun Andre menegaskan bahwa produk ini memiliki kualitas yang cukup mumpuni. Zelioni sendiri terhitung lebih mahal sekitar 30 persen, dibandingkan suku cadang aftermarket lainnya.

Khusus untuk gelaran Indonesia Motorcycle Fest (IMF) 2015 kemarin, Zelioni memberikan pernawaran khusus. Beberapa produk mereka berbanderol khusus dalam paket bundle dan pastinya lebih pas buat mereka yang ingin mendadani kendaraan mereka ketimbang membelinya secara eceran.


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

9 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA