Jelang Everton vs Liverpool

Kone: Tahun Ini Everton Bakal Menang atas Liverpool

Kautsar Halim    •    Minggu, 04 Oct 2015 14:53 WIB
liga inggriseverton 2015--2016liverpool
Kone: Tahun Ini Everton Bakal Menang atas Liverpool
Selebrasi gol striker Everton, Arouna Kone. (AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Everton dan Liverpool bakal saling bertanding dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 4 Oktober. Berbagai prediksi tentang laga itu pun semakin bermunculan, tak terkecuali dari mulut striker Everton itu sendiri, Arouna Kone.

Everton bakal tampil kontra The Reds sebagai tuan rumah. Laga tersebut bakal dimainkan di Stadion Goodison Park dan kemungkinan bakal berlangsung dengan tensi yang sangat tinggi. Terlebih lagi, selisih poin mereka di klasemen sementara saat ini hanya berbeda satu poin. Everton 12, sedangkan Liverpool 13.

Meski begitu, rekor pertemuan terakhir mereka menunjukkan Everton jarang menang atas Liverpool. Laga berjuluk Derby Merseyside ini lebih sering berakhir dengan hasil imbang dan berlangsung dramatis.

Klik juga: 3 Hal yang Wajib Diketahui Jelang Everton vs Liverpool

"Tahun ini adalah, momen di mana Everton bakal menang atas Liverpool lagi. Tidak ada alasan khusus terkait itu, namun kami sudah mengawali musim ini dengan sangat baik. Saya pikir masa-masa sulit di akhir musim lalu telah membawa manfaat yang sangat baik bagi para pemain muda kami," ujar Kone menanggapi laga nanti malam.

Kone sudah tergabung bersama The Toffes sejak 2013 silam. Ia sudah mencetak dua gol dari tujuh kali penampilannya pada awal musim ini.

 


(KAU)