Operasi Berjalan Lancar, Lichsteiner Ucapkan Terima Kasih

Kautsar Halim    •    Minggu, 04 Oct 2015 15:30 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Operasi Berjalan Lancar, Lichsteiner Ucapkan Terima Kasih
Aksi Bek Juventus Stephan Lichsteiner ketika meredam salah satu serangan pemain Lazio. (AP Photo/Riccardo De Luca)

Metrotvnews.com, Turin: Bek Juventus Stephan Lichsteiner membalas dukungan seluruh pihak yang mendukung kesembuhannya. Ia menyampaikan ucapan terima kasih melalui facebook dan menyebutkan operasi jantung itu sudah berjalan dengan lancar.

Lichsteiner dirawat karena mengalami gangguan jantung ketika membantu Juve menghadapi Frosinone, Rabu 23 September lalu. Di tengah pertandingan yang berakhir imbang, 1-1, itu ia sempat mengeluh kesulitan bernapas.

Meski begitu, operasinya yang dilakukan di rumah sakit Cardinal Massaia, Jumat 2 Oktober lalu, berlangsung dengan sukses. Saat ini, ia diperkirakan harus beristirahat selama enam bulan untuk menjalani proses penyembuhan.  

"Hai semuanya! Proses operasi sudah berjalan lancar. Terima kasih dari hati yang paling dalam untuk seluruh fan dan pecinta sepak bola lain yang telah mendukung kesembuhan saya," tulis Lichsteiner dalam akun facebook resminya

"Saya ucapkan terima kasih juga untuk rekan-rekan tim di Juventus dan staf cardiology di rumah sakit Cardinal Massaia, khususnya kepada Profesor Gaita,".

"Terima kasih kepada staf medis Juventus yang sudah mendukung saya dengan sangat luar biasa. Saya akan melakukan segalanya agar bisa pulih secepatnya! Peluk hangat, Steph," tutup pemain asal Swedia berusia 31 tahun tersebut. (fourfourtwo.com)

 


(KAU)