Boateng: Milan Selalu Ada di Hati Saya

Rendy Renuki H    •    Minggu, 04 Oct 2015 19:18 WIB
Boateng: Milan Selalu Ada di Hati Saya
Kevin-Prince Boateng (Foto: AFP PHOTO / DPA / BERND THISSEN)

Metrotvnews.com, Milan: Gelandang Schalke Kevin-Prince Boateng merasa bahagia bisa kembali bergabung dengan raksasa Liga Serie-A Italia, AC Milan. Boateng yang sedang diasingkan klubnya tersebut memutuskan untuk mencari klub lain di masa mendatang.

Milan tampaknya menjadi klub yang belum bisa dilupakan Boateng dalam keriernya. Membuat gelandang 28 tahun ini memutuskan kembali bergabung dengan Rossoneri untuk ikut berlatih hingga akhir 2015 nanti.

Bak gayung bersambut, dirinya pun mendapat tawaran dari Milan untuk bergabung kembali musim ini. Selain diasingkan, jarang diturunkan di skuat inti Schalke menjadi alasan Boateng ingin hengkang dari Veltins-Arena.

"Saya ingin berada di sini dan Milan adalah tim yang selalu ada di hati saya. Saya bertanya tentang kenikmatan di sini dan saya membuat mimpi kecil di San Siro, " ujar Boateng.

Januari mendatang akan manjadi hal tak terlupakan bagi Boateng. Ia akan mendapat kontrak permanen dari Rossoneri yang pernah dibelanya sejak 2010 hingga 2013 lalu. Saat itu, Boateng mampu mengemas 10 gol dari 74 penampilannya. (Brian Dio Pramono/Soccerway)
(REN)