Konser Bareng Ari Lasso, Tulus Grogi Nyanyi 'Mengejar Matahari'

Dwi Ayu Rochani    •    Minggu, 04 Oct 2015 22:49 WIB
Konser Bareng Ari Lasso, Tulus Grogi Nyanyi 'Mengejar Matahari'
Tulus (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Ari Lasso dan Tulus menggelar konser bertema Dua Ruang, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (4/10/2015).

Sekira pukul 20.00 WIB, konser dimulai dengan penampilan Tulus. Diiringi alunanan orkestra Asri Dewi Lestari, Tulus langsung menyanyikan lagu bertajuk Baru.

Suara merdu Tulus membuka rangkaian konser dengan apik. Usai lagu pertama, penyanyi berusia 28 tahun itu langsung menyambung dengan Bumerang.

Bukan Tulus namanya jika pada setiap penampilan tak berinteraksi dengan penonton. Di setiap lagu yang dibawakan, Tulus rajin mengajak penonton mengobrol dan bahkan menjelaskan makna di balik lagu yang dia bawakan.  

Lalu, Tulus menyajikan lagu dari album pertama dan kedua, Gajah, Teman Hidup, dan Bunga Tidur.


Tulus membuka konser Dua Ruang (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Tibalah saatnya Tulus membawakan lagu milik Ari Lasso, Mengejar Matahari. Tak diduga, solois yang memborong 6 piala AMI Awards 2015 itu ternyata dilanda gugup.

"Ini yang paling deg-degan. Saya akan membawakan lagu orang lain, dan orangnya ada di belakang (panggung). Tolong dipastikan pas saya nyanyi, mas Ari berada di kamar mandi," ucapnya diiringi canda, yang disambut tawa penonton.

"Kepada mas Ari Lasso terhormat, tolong, usai bernyanyi lagu ini kalau bagus bilang bagus, tapi kalau jelek anggap saja enggak dengar," sambung Tulus, yang masih diiringi tawa penonton.

Diakui pemilik nama lengkap Muhammad Tulus itu, dirinya sempat beberapa kali menyanyikan lagu Mengejar Matahari. Namun, baru malam ini dia menyanyikan langsung lagu tersebut di sebuah konser yang sang empunya lagu turut hadir.

Hingga berita ini diturunkan, Tulus masih melantunkan lagu hits, kemudian akan disambung penampilan spesial Ari Lasso.
(ROS)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA