Juventus vs Bologna

Allegri Puji Performa Khedira Usai Juventus Bekuk Bologna

Hilman Haris    •    Senin, 05 Oct 2015 02:28 WIB
juventus 2015--2016liga italia
Allegri Puji Performa Khedira Usai Juventus Bekuk Bologna
Khedira mencetak satu gol saat Juventus melawan Bologna, Minggu 4 Oktober (MARCO BERTORELLO / AFP)

Metrotvnews.com, Turin: Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri memuji performa Sami Khedira saat melawan Bologna dengan skor 3-1 pada giornata ketujuh Liga Italia Serie-A 2015--2016, Minggu 4 Oktober. Menurt Allegri, kehadiran Khedira pada laga itu sangat penting bagi Juventus karena memberikan rasa aman di lini tengah.

"Khedira membuat lini tengah menjadi kuat. Sebagai pemain senior, ia sangat tenang dan menjadi teladan bagi pemain muda. Khedira pemain hebat. Tak heran jika ia pernah menjadi pilihan pertama di Real Madrid dan timnas Jerman saat menjadi juara Piala Dunia 2014," puji Allegri.

Khedira bukan satu-satunya yang pemain La Vecchia Signora yang menuai pujian dari eks pelatih AC Milan tersebut. Sejumlah pemain muda Juventus seperti Paulo Dybala, Alvaro Morata, dan Paul Pogba juga dinilai Allegri memberikan efek positif untuk tim pada laga ini.

"Kami punya lini depan yang bagus. Morata dan Dybala memiliki talenta luar biasa. Tapi mereka masih sangat muda dan belum punya banyak pengalaman," ujar Allegri.

"Morata ingin mencetak banyak gol ketika pertama kali datang ke Juventus. Ia bisa meraih target itu pada musim lalu. Tapi ia tiba-tiba seolah menghilang karena jarang mencetak gol. Ia masih muda dan bakal terus belajar," tambah Allegri.

Performa impresif Khedira, Dybala, dan Pogba memberikan kemenangan penting untuk Juventus. Dengan tambahan tiga poin, posisi La Vecchia Signora terkerek ke peringkat ke-12 klasemen sementara Liga Italia 2015--2016. (Football Italia)


(HIL)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

7 hours Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA