Produk Otomotif

Tiga Keunggulan Oli Shell Advance AX5 Scooter

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 05 Oct 2015 09:50 WIB
oli motor
Tiga Keunggulan Oli Shell Advance AX5 Scooter
Shell Advance AX5 Scooter, cocok untuk jalur perkotaan. MTVN/ A. Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada Sabtu, 3 Oktober kemarin, Shell Lubricants Indonesia (SLI) yang berada di bawah PT Shell Indonesia, meresmikan kehadiran oli baru untuk motor skutik, berjenis Shell Advance AX5 Scooter. Oli ini diklaim mampu menjawab kebutuhan bikers perkotaan.

"Kami bangga bisa mengenalkan Shell Advance AX5 Scooter, yang dirancang untuk melindungi mesin dari kerja berat pada lingkungan perkotaan yang padat," kata Dian Andyasuri, GM Marketing SLI.

Pelumas satu ini katanya memiliki tiga keunggulan, pertama menjaga mesin dari kerak mesin sehingga tetap bersih karena kandungan zat aditif antioksidan, memperpanjang usai pakai mesin dan memberi kenyamanan karena gaya gesek yang lebih rendah.

SLI pun mengajak 50 pengendara motor skutik dari berbagai komunitas dan profesi, termasuk driver ojek online yang sehari-hari menempuh lebih dari 70 kilometer, untuk membuktikan kinerja oli barunya ini.

Shell Advance AX5 Scooter adalah oli dengan bahan dasar mineral, dengan viskositas 15w-40 yang diciptakan khusus untuk mesin skuter. Harga jualnya Rp37 ribu dengan kemasan 800 ml. Oli ini melengkapi varian oli khusus skutik Shell sebelumnya, Shell Advance AX7 Scooter yang berjenis semi sintetik.


(UDA)

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

KPK Optimis Menang di Praperadilan Setya Novanto

3 hours Ago

KPK optimis memenangkan gugatan praperadilan tersangka korupsi ktp-el Setya Novanto. KPK akan m…

BERITA LAINNYA