Insigne Semringah Cetak Brace ke Gawang Milan

Rendy Renuki H    •    Senin, 05 Oct 2015 12:46 WIB
liga italianapoli 2015--2016
Insigne Semringah Cetak <i>Brace</i> ke Gawang Milan
Lorenzo Insigne (Foto: AFP PHOTO / OLIVIER MORIN)

Metrotvnews.com, Milan: Lorenzo Insigne semringah mencetas brace (dua gol) pertamanya bagi Napoli ke gawang tuan rumah AC Milan di Stadion San Siro, Senin 5 Oktober. Dirinya pun optimis Napoli bisa meraih Scudetto Liga Serie-A Italia musim ini.

Insigne mencetak gol masing-masing di menit ke-48 dan ke-67, melengkapi kemenangan 4-0 Il Partinopei atas Milan. "Saya sangat senang, karena ini adalah brace pertama saya untuk Napoli. Diatas segalanya, saya melakukannya di stadion ini (San Siro) yang menurut saya merupakan stadion terindah di Italia," tutur pemain 24 tahun ini.

Napoli memang tampil lebih superior sejak beralih memakai formasi 4-3-3, dengan Insigne bermain sebagai penyerang kiri. Membuat Napoli tak terkalahkan di semua ajang sepanjang September. Bahkan, Napoli terakhir menelan kekalahan 1-2 oleh Sassuolo pada 24 Agustus di ajang liga.

"Saya mencoba melakukan pengembangan permainan lebih baik dalam formasi 4-3-3. Namun, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi tim dan kepercayaan pelatih," sambungnya.

Insigne pun optimis Il Partinopei bisa meraih Scudetto musim ini jika terus menampilkan permainan gemilang. "Ini merupakan turnamen yang panjang, dan kami akan berjuang hingga akhir," tutupnya. (Football Italia)


(REN)