Balap Motor

Rider Indonesia Cetak Best Time Kelas ADC, ARRC Qatar

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 05 Oct 2015 14:48 WIB
balap motor
<i>Rider</i> Indonesia Cetak <i>Best Time</i> Kelas ADC, ARRC Qatar
Perjuangan Yogha Dio catatkan best time di kelas Asia Dream Cup. AHM

Metrotvnews.com: Yogha Dio Syachputra, pembalap muda binaan PT Astra Honda Motor (AHM) mencetak best time, atau waktu terbaik pada kelas Asia Dream Cup (ADC) dalam kejuaraan Asia Road Racing Championship (ARRC) seri lima di sirkuit Losail, Qatar. Yogha mencatatkan waktu 2:31.501.

Kendati belum mampu meraih podium, kiprah Yogha ini memberi catatan positif dengan menunjukkan grafik yang meningkat setiap serinya.

"Dengan best time dan posisi finish, menunjukkan pembalap kami semakin baik. Kami akan melanjutkan pengawalan pembalap Indonesia mewujudkan mimpi memberi kebanggaan bagi negara," kata A. Indraputra, GM Marketing Planning and Analisys AHM.

Pada balapan yang berlangsung malam hari tersebut, Yogha start dari posisi delapan dan finish posisi enam pada race kedua. Pencapaian ini lebih baik satu tingkat, lantaran pada race pertama Yogha finish ketujuh.

Sementara itu, Teman setim Dio,‎ Muhamad Febriansyah memulai race kedua ADC Qatar dari posisi 13, akhirnya finish di posisi 17‎, setelah sempat finish keenam pada race pertama.


(UDA)