Lauren Powell Jobs Coba Blok Film Steve Jobs Baru

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 05 Oct 2015 16:02 WIB
steve jobs
Lauren Powell Jobs Coba Blok Film Steve Jobs Baru
Laurene Powell dan Steve Jobs.

Metrotvnews.com: Laurene Powell Jobs, istri mendiang Steve Jobs, dilaporkan berusaha menghentikan distribusi film baru Steve Jobs karya Aaron Sorkin dan Danny Boyle. Wall Street Journal (WSJ) melaporkan, upaya janda Jobs ini dilakukan dengan melobi Sony dan distributor Universal.

Steve Jobs, film yang dibintangi Michael Fassbender ini mengadaptasi biografi Jobs dari buku karya Walter Isaacson. Film ini juga terfokus pada tiga peluncuran produk terpenting dalam sejarah Apple.

Produser Scott Rudin mengungkapkan, Powell Jobs menolak untuk mendiskusikan apa pun terkait dengan bagian naskah Aaron yang tidak disukainya. Menurut Rudin, Powell Jobs juga menyatakan, film yang berbasis buku tidak akan akurat

Sambutan serupa diberikan penerus Jobs, Tim Cook, yang menyebut film ini dan lainnya "oportunisktik", yang menimbulkan teguran keras dan permintaan maaf dari Sorkin.

Sementara Steve Wozniak, co-founder dan rekan Jobs memuji sisi keras Jobs yang ditampilkan pada film ini. Wozniak berujar, karakter Jobs dapat diterjemahkan dengan baik dalam film ini. Steve Jobs mulai dapat disaksikan di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 9 Oktober 2015 yang akan datang, dan akan disusul di negara-negara lainnya.


(ABE)