Ibrahimovic Ukir Rekor, Blanc Tak Terkejut

Krisna Octavianus    •    Senin, 05 Oct 2015 16:18 WIB
paris saint germain
Ibrahimovic Ukir Rekor, Blanc Tak Terkejut
Zlatan Ibrahimovic mengangkat trofi striker terbaik PSG setelah mengukir rekor sebagai pencetak gol terbanyak klub (Foto: AFP/KENZO TRIBOUILLARD)

Metrotvnews.com, Paris: Pelatih Paris Saint-Germain, Laurent Blanc mengatakan bahwa ia tidak terkejut dengan rekor yang diukir oleh Zlatan Ibrahimovic. Rekor yang dimaksud adalah sebagai pencetak gol terbanyak PSG dengan 110 gol.

Dua gol kontra Marseille, Senin 5 Oktober dini hari WIB membuat Ibrahimovic melewati catatan rekor sebelumnya milik Pauleta sebanyak 109 gol. Striker asal Swedia itu mencetak 110 gol hanya dalam133 pertandingan bersama Les Parisiens.

"Ia adalah tipe pemain yang sangat bagus, pemain hebat. Anda harus lihat jumlah gol yang Ibrahimovic cetak," ujar Blanc.

"(Pecahnya rekor) ini tidak mengejutkan saya. Selain itu juga tidak mengagetkan ia berhasil memecahkan rekor ini dalam waktu singkat," sambung Blanc.

Ibrahimovic bergabung dengan PSG dari AC Milan pada musim panas 2012, sepaket dengan Thiago Silva. Selain berhasil pecahkan rekor gol, ia juga berhasil meraih tiga gelar Ligue 1, tiga gelar Piala Super Prancis, dua gelar Piala Liga Prancis, dan satu gelar Piala Prancis. (Canal+)


(RIZ)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

13 hours Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA