Gary Neville Ajak Wartawan Pendukung Arsenal Bertaruh

Krisna Octavianus    •    Senin, 05 Oct 2015 20:56 WIB
manchester unitedliga inggrisarsenal
Gary Neville Ajak Wartawan Pendukung Arsenal Bertaruh
Gary Neville (Foto: bigissue.com)

Metrotvnews.com, Manchester: Mantan bek Manchester United Gary Neville mengajak wartawan kawakan Inggris sekaligus fan berat Arsenal, Piers Morgan, bertaruh. Neville ajak Morgan bertaruh sebesar 5 ribu poundsterling atau sekitar Rp110 juta.

5 ribu poundsterling dipertaruhkan untuk tim mana yang bisa menyelesaikan Liga Primer Inggris dengan peringkat lebih tinggi antara United dan Arsenal. Neville tentunya menjagokan The Red Devils dan Morgan sebaliknya.

Jika tim jagoan berada di peringkat lebih rendah itu dinyatakan kalah, maka mereka akan menyumbangkan uang itu ke Rumah Sakit Anak Great Ormond Street di Manchester. Taruhan ini mengarah kepada hal yang positif.


(Kicauan dari Morgan)

Keduanya bertaruh setelah Morgan mem-posting foto kemenangan Arsenal di twitter. Merasa kesal, Neville yang mendapat mention dari Morgan langsung mengajak bertaruh wartawan Daily Mail tersebut dan ajakan itu disetujui.



Baik United dan Arsenal kini memiliki poin sama yakni 16 dari delapan kali bermain. The Gunners berada di peringkat kedua, sementara United berada tepat di bawahnya. Kedua tim hanya dibedakan selisih gol. (Daily Mail)


(Piers Morgan. Foto: Daily Mail)


(RIZ)