Mantan Kiper Liverpool Mendukung Pemecatan Rodgers

Kautsar Halim    •    Selasa, 06 Oct 2015 04:25 WIB
liga inggrisliverpool
Mantan Kiper Liverpool Mendukung Pemecatan Rodgers
Kiper Napoli Pepe Reina. (AP Photo/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Naples: Mantan kiper Liverpool Pepe Reina merespon perkembangan terakhir The Reds yang belum lama ini memecat pelatihnya, Brendan Rodgers. Seperti tertulis dalam kicauannya di twitter, Reina sedikit menyindir Rodgers dan mendukung penuh keputusan tersebut.

"Saya akan selalu menjadi fan Liverpool dan sekarang ingin  melihat Liverpool bangkit. Para pemain dan suporter di sana patut mendapatkan yang terbaik. YNWA," kicau Reina.

Tak heran jika Reina yang saat ini membela Napoli menyampaikan sindiran tersebut. Pasalnya, ia yang sudah membela Liverpool selama delapan tahun memang memiliki kenangan buruk di awal-awal masa kepelatihan Rodgers. Reina sempat dipinjamkan ke Napoli pada musim 2013--2014, dan bahkan dijual ke Bayern Muenchen pada musim berikutnya.

Hubungan kurang harmonis keduanya makin terkuak ketika Reina menuliskan surat perpisahan kepada fan Liverpool ketika menjadi pemain pinjaman Napoli (2013--2014). Saat itu, Rodgers menanggapi surat Reina dengan sinis.

"Meski kepindahan ini bukan keinginan saya. Tapi, saya akan tetap menerimanya dengan baik. Keputusan ini akan saya jalani sama seperti ketika Liverpool merekrut saya," tulis Reina dalam surat perpisahannya untuk fan Liverpool.

"Dia (Reina) menuliskan surat perpisahan. Saya cukup terkejut, karena surat itu ditulis ketika dia menjadi pemain pinjaman, saya pikir dia hanya ingin kembali lagi ke sini," ujar Rodgers mengomentari surat tersebut.

Rodgers bergabung dengan Liverpool sejak 2012 silam. Sampai dengan hari pemecatannya, Minggu 3 Oktober lalu, belum pernah ada satu pun trofi yang mampu ia sumbangkan. The Reds belum pernah menjuarai kompetisi apapun sejak saat itu dan prestasi terbaiknya hanya menjadi runner up Liga Primer Inggris 2013--2014.  

 


(KAU)