Casillas: Terima Kasih Keylor Navas!

Kautsar Halim    •    Selasa, 06 Oct 2015 04:29 WIB
liga spanyolreal madrid
Casillas: Terima Kasih Keylor Navas!
Kiper Porto Iker Casillas. (AP Photo/Steven Governo)

Metrotvnews.com, Porto: Iker Casillas yang saat ini sudah tidak berada di Spanyol ternyata masih memantau perkembangan mantan timnya, Real Madrid. Ia mengaku turut senang karena Los Blancos telah memilih kiper pengganti yang tepat, Keylor Navas.

Navas merupakan pelapis Casillas untuk Madrid pada musim lalu. Penampilan apiknya di bawah mistar gawang berhasil menyita perhatian pelatih Rafael Benitez sehingga ia diangkat menjadi kiper utama pada musim ini.

Seiring bergulirnya jornada ke-7 La Liga pada musim ini, Navas belum pernah absen untuk dimainkan sebagai pilihan utama. Meski begitu, Madrid juga sudah menyiapkan Kiko Casilla sebagai kiper kedua jika terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Keylor cukup fantastik dan sudah tampil sangat baik pada awal musim ini. Tugasnya saat ini memang tidak mudah, tapi terima kasih atas senioritas dan performa yang dilakukannya. Semuanya telah berjalan dengan baik di sana (Real Madrid)," ujar Casillas.

"Saya harap performa apik itu tetap bertahan karena tentunya bakal membuat tim jadi lebih baik. Saya turut bersyukur karena Real Madrid memang benar-benar butuh kiper papan atas, dan saya harap itu adalah Keylor. Saya juga ingin Kiko Casilla melakukan hal yang sama ketika mendapatkan kesempatan bermain," tambahnya menutup.

Casillas pidah ke Porto pada akhir musim lalu setelah membela Real Madrid selama 25 tahun. Ia patut berada dalam jajaran legenda Madrid karena sudah dimainkan sebanyak 510 kali. (sportmole)


(KAU)