TM dan SB Belum Pasti Hadir di Sidang RA

Deny Irwanto    •    Selasa, 06 Oct 2015 14:58 WIB
prostitusi artis
TM dan SB Belum Pasti Hadir di Sidang RA
RA saat akan disidang---MI/Barry Fatahillah

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua saksi artis yang diduga anak buah muncikari Robby Abbas alias RA dijadwalkan hadir dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, siang ini. Meski sudah dijadwalkan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan belum bisa memastikan kehadiran dua saksi tersebut.

Dua artis tersebut adalah TM dan SB. "Kita belum bisa menjamin mereka akan datang atau tidak. Karena sampai hari ini mereka belum konfirmasi," kata Sangadji di PN Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Pantauan di lokasi, Robby Abbas sudah terlihat hadir sekitar pukul 14.00 WIB. Setibanya di Pengadilan, Robby langsung digiring petugas masuk ke dalam ruang tahanan Pengadilan.

Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ini sedianya dijadwalkan berlangsung pukul 13.00 WIB. Namun hingga pukul 14.30 WIB, sidang belum juga dimulai.

Sangadji kembali mengatakan, Pengadilan bisa saja meminta Kejaksaan untuk melakukan pemanggilan paksa pada TM dan SB. Namun hingga saat ini, surat tersebut belum dikeluarkan.

"Kita kan sudah melakukan pemanggilan paksa pada Amel Alvi. Kita lihat saja, apakah majelis hakim mengeluarkan penetapan pemanggilan paksa atau tidak," ungkap Sangadji.

Sejauh ini, Sangadji membeberkan masih ada beberapa saksi yang akan dimintai keterangan. Namun, dia enggan membeberkan siapa saja saksi yang nantinya akan dihadirkan.

"Betul, kami masih punya kesempatan untuk memanggil beberapa saksi yang akan dihadirkan di persidangan," tandas Sangadji.

Terpisah, penasihat hukum RA, Pieter Ell, saksi TM dan SB akan hadir pada sidang hari ini. Pemanggilan dua artis ini dilakukan setelah pekan lalu Jaksa menghadirkan Amel Alvi dalam persidangan.

"Di antaranya dua saksi yang berprofesi artis yang belum hadir, kan saksi profesi artis ada tiga, jadi hari ini pemeriksaan artis yang belum hadir itu," kata kuasa hukum Robby, Pieter saat dikonfirmasi.


(TII)

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

KPK Hadirkan Tiga Ahli di Praperadilan Novanto

15 minutes Ago

KPK akan menghadirkan tiga ahli dalam lanjutan sidang praperadilan Setya Novanto di Pengadilan …

BERITA LAINNYA