Windows 10 Devices Event

Microsoft Kembali Pamerkan HoloLens, Perlihatkan Game Holographic Reality

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Oct 2015 10:54 WIB
microsoft
Microsoft Kembali Pamerkan HoloLens, Perlihatkan Game Holographic Reality
Microsoft HoloLens saat demo memainkan Project Xray

Metrotvnews.com: Microsoft kembali memamerkan kemampuan baru dari kacamata hologramnya, Microsoft HoloLens, dalam acara Windows 10 Device yang dilangsungkan kemarin, Selasa, 6 Oktober, di New York, Amerika Serikat. Microsoft mempertunjukkan sebuah game baru pada HoloLens yang bernama Project Xray. Ia merupakan game holographic reality yang menggabungkan dunia nyata dengan dunia hologram.

Dalam demo, Microsoft memperlihatkan bagaimana pengguna HoloLens dapat bermain game sekaligus berinteraksi dengan lingkungan sekitar. Bermain Project Xray terlihat cukup simpel. Tugas pemainnya adalah menembak robot alien yang masuk ke ruangan Anda dengan cara menerobos dinding.

Senjata yang Anda gunakan adalah tangan kanan Anda yang dapat berubah menjadi berbagai tipe senjata, mulai dari laser, hingga tameng dan gravity gun seperti halnya di Half Life 2.

Demo Project Xray memang singkat, namun memperlihatkan kemampuan baru HoloLens. Dalam acara ini, Microsoft juga mengumumkan, Microsoft HoloLens Development Kit akan mulai tersedia pada kuartal pertama tahun 2016 mendatang. Harganya? USD3,000 saja.




(ABE)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA