Dikritik Soal Pelanggaran, Ramos: Benitez Bisa Sampaikan Langsung Kepada Saya

Patrick Pinaria    •    Rabu, 07 Oct 2015 07:31 WIB
liga spanyolreal madrid
Dikritik Soal Pelanggaran, Ramos: Benitez Bisa Sampaikan Langsung Kepada Saya
Rafael Benitez (Foto: AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Metrotvnews.com, Logrono: Pelatih Real Madrid Rafael Benitez mengungkapkan kekecewaannya kepada Sergio Ramos kala bersua dengan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol, Senin 5 Oktober. Pelatih asal Spanyol itu marah karena Ramos telah melakukan pelanggaran kepada gelandang El Atleti Tiago Mendes di dalam kotak penalti.

Ramos mengaku sudah melakukan kesalahan fatal. Namun, mantan bek Sevilla itu meminta agar Benitez bisa melontarkan kekecewaan kepadanya langsung. 

"Itu memang kesalahan buruk. Tapi, saya tidak akan tertekan karena itu. Apa pun yang Benitez katakan, ia bisa langsung menyampaikan langsung kepada saya," ujar Ramos.

"Saya tidak terganggu. Kami semua membuat kesalahan dan kami tidak melakukannya dengan sengaja. Untungnya, Keylor Navas bisa menepis tendangan lawan. Sama seperti penonton berbicara soal kesalayhan saya, mereka juga akan membahas soal pergantian pemain yang dilakukan Benitez," tambahnya.

"Kami sudah tampil bagus. Tapi, tim bermain terlalu jauh jelang berakhirnya pertandingan. Vicente Calderon adalah stadion yang sulit. Anda hanya fokus menguasai permainan dan tidak mencari gol," papar Ramos. (Soccerway)



(PAT)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

1 hour Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA