Gelandang Prancis Terheran-heran dengan Kualitas Martial

Alfa Mandalika    •    Rabu, 07 Oct 2015 11:46 WIB
manchester united
Gelandang Prancis Terheran-heran dengan Kualitas Martial
Anthony Martial. (Foto: AFP/ Oli Scarff)

Metrotvnews.com, London: Performa apik striker Manchester United Anthony Martial di awal-awal musim cukup menyita perhatian. Sejauh ini, Martial sudah menorehkan empat gol untuk Setan Merah.

Melihat pencapaian tersebut, gelandang timnas Prancis Yohan Cabaye merasa heran dengan kualitas Martial. Ia juga merasa Martial bisa memberikan penampilan-penampilan terbaiknya selama beberapa waktu ke depan.

"Mereka berbicara tentang ia (Martial) di United. Saya tidak terkejut tentang seberapa cepat ia beradaptasi dan apa yang ia mampu lakukan di lapangan. Ia sangat berbakat," kata Cabaye.

"Ia sangat muda, tapi dengan cara ia bermain dan berperilaku di luar lapangan, ia tampaknya sangat tenang dan dewasa. Ia bisa tenang menghadapi semua orang yang mempertanyakan transfer fantastis dirinya," sambung Cabaye.

Cabaye juga berharap Martial bisa menorehkan banyak gol untuk United. Apalagi, saat ini Martial sudah menjadi andalan skuat Setan Merah.

"Ia melakukan penampilan terbaik di United. Saya berharap ia akan terus melakukan seperti itu. Ia memiliki kemampuan yang besar. Saya berharap ia akan memberikan trofi Liga Primer Inggris," papar Cabaye.

Sementara itu, harga untuk membeli Martial terbilang fantastis. Meski masih berusia 19 tahun, Martial diboyong United dengan harga 36 juta poundsterling (sekitar Rp774 miliar). (Soccerway)


(ACF)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

12 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA