Justin Bieber Tuding One Direction Dompleng Promo Album

Agustinus Shindu Alpito    •    Rabu, 07 Oct 2015 11:49 WIB
justin bieber
Justin Bieber Tuding One Direction Dompleng Promo Album
Justin Bieber (Foto:AFP/Jens Kalaene)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Persaingan di industri musik dunia cukup sengit. Terlebih di antara para musisi yang memiliki pangsa pasar sejenis. Hal itu diisyaratkan langsung oleh Justin Bieber.

Bulan lalu, Justin mengumumkan album Purpose yang akan dirilis pada 13 November. Berselang satu minggu kemudian, One Direction juga mengumumkan album baru Made In The A.M.

Dipastikan akan ada pertarungan sengit antara album baru Justin dan One Direction di pemeringkatan tangga lagu dan album.

"Mereka (One Direction) tidak terlalu aktif lagi, tetapi kita bicara tentang mereka saat ini. Hal itu tentu memberi mereka promosi (gratis)," kata Justin seperti dikutip Music-News, Rabu (7/10/2015).

"Itulah kemungkinan mengapa mereka melakukan itu (merilis album berdekatan dengan Justin). Saya pikir itu strategi mereka karena saya yang lebih dulu mengumumkan perilisan," sebut Justin.

Walau begitu, mantan kekasih Selena Gomez ini tak merasa One Direction ancaman berarti. Dia justru bersemangat untuk 'perang' di tangga lagu dan album.

"Terserah. Terserah saja. Ini akan menyenangkan. Saya bersemangat melihat apa yang akan terjadi," kata penyanyi 21 tahun itu, optimistis.


(ROS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

11 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA