Program APM

Dua Model Andalan Hino Meriahkan Pameran Otomotif Makassar 2015

M. Bagus Rachmanto    •    Kamis, 08 Oct 2015 10:28 WIB
hino
Dua Model Andalan Hino Meriahkan Pameran Otomotif Makassar 2015
Dua model andalan Hino meriahkan Pameran Otomotif Makassar 2015. HMSI

Metrotvnews.com, Makassar: PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melalui dealer resminya, PT Kumala Motor Sejahtera ikut menyemarakkan Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2015, yang berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 7-11 Oktober 2015. 
 
Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Hino membawa dua model andalannya, yaitu dari kelas light duty truck hadir Hino Dutro 130 HD Mixer dan dari kelas medium duty truck, Hino New Generation Ranger FG 235 JJ.
 
Di ajang ini, Hino mengusung tema Drive Your Business Easier yang berdasar dari filosofi Total Support, yakni mengembangkan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan layanan servis yang handal. Tentunya untuk memberikan keuntungan yang maksimal bagi customer dengan masa operasional 100 persen dan minimum operasional cost.
 
"Sebagai ajang pameran otomotif terbesar di Makassar, POMA menjadi sarana yang sangat efektif untuk mengenalkan teknologi-teknologi Hino. Selain itu kami berharap, berbagai produk unggulan Hino yang kami tampilkan dapat terus memberikan kontribusi bagi pertumbuhan pasar dan industri otomotif Indonesia terutama di Makassar," kata Santiko Wardoyo, Direktur Sales dan Promosi PT HMSI.
 
“Makassar memiliki potensi besar untuk pasar otomotif wilayah Indonesia Timur,” ujar Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) selaku authorized dealer Hino wilayah Sulawesi selatan.


(UDA)