Ikuti Jejak Ronaldo, Ibrahimovic Bakal Buat Film Dokumenter?

Achmad Firdaus    •    Rabu, 07 Oct 2015 19:38 WIB
soccertainmentliga prancisparis saint germain
Ikuti Jejak Ronaldo, Ibrahimovic Bakal Buat Film Dokumenter?
Zlatan Ibrahimovic (Foto: AFP PHOTO / KENZO TRIBOUILLARD)

Metrotvnews.com, Paris: Film dokumenter tentang Cristiano Ronaldo yang akan tayang pada November 2015 ini rupanya menarik minat striker Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic. Dia pun mulai berpikir untuk mengangkat karier sepak bolanya dalam layar lebar.

Sebagai salah satu pesepak bola hebat dengan karakter yang unik, sosok Ibra tentunya mampu menarik minat para pecinta sepak bola untuk mengetahui perjalanan karier pemain berjuluk Ibracadabra tersebut.

Apalagi, sepanjang kariernya Ibra sudah malang melintang di berbagai belahan bumi Eropa dan mereguk sukses bersama Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan dan kini Paris Saint-Germain.

Maka dari itu, muncullah ide Ibra untuk membuat film dokumenter tentang dirinya suatu saat nanti.

"Semuanya tergantung apa yang ingin saya lakukan. Jika saya menginginkannya, kita lihat saja nanti. Akan jadi hal yang menyenangkan, tapi kami harus melihat peluangnya, banyak hal lain yang harus disepakati (untuk membuat film)," ujar Ibra.

"Anda tidak bisa hanya mengatakan, 'saya menginginkannya' dan seseorang mengatakan kepada Anda 'kita bisa melakukannya'. Tapi, ada sejumlah diskusi yang harus dijalani," tandasnya.

Sepanjang karier, Ibra dikenal sebagai sosok pesepak bola yang unik. Selain handal dalam mencetak gol, ia juga dikenal sebagai pemain yang temperamental dan kerap melontarkan komentar kontroversial. Satu hal yang menarik darinya adalah, hingga kini Ibra belum mencicipi gelar Liga Champions, meski selalu mampu memenangi kompetisi domestik bersama klub yang diperkuatnya. (Goal)


(ACF)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

56 minutes Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA