Sherlock Episode Spesial Natal Berlatar Zaman Victoria

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 08 Oct 2015 11:50 WIB
film televisi
Sherlock Episode Spesial Natal Berlatar Zaman Victoria
Martin Freeman dan Benedict Cumberbatch (Foto:The Guardian)

Metrotvnews.com, Jakarta: Episode serial televisi Sherlock Holmes edisi spesial Natal dapat diintip melalui trailer yang telah dirilis.

Trailer yang terkesan suram dan gothic itu memperlihatkan Sherlock Holmes dan Watson sedang menghadapi kasus pada zaman Victoria.

"Panggung telah ditetapkan. Tirai telah diangkat. Dan kita sudah bersiap untuk memulai," ujar Sherlock di awal trailer.

Penggambaran tentang Sherlock edisi spesial ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Comic Con di San Diego, Juli 2015. Steven Moffat dan Sue Vertue mengatakan bahwa Sherlock edisi spesial akan berlatar kota London era Victorian.

Pada empat musim pertamanya, serial Sherlock menampilkan latar zaman moderen, dan dalam episode spesial ini Benedict Cumberbatch dan Martin Freeman akan bergaya klasik.

Hal ini membuat Cumberbatch dan Freeman menjadi satu-satunya aktor pemeran Sherlock Holmes dan Watson yang pernah tampil dalam versi klasik maupun modern.

Pada edisi spesial ini, Steven Moffat mengungkapkan akan menampilkan cerita yang bernuansa lebih seram dibandingkan Sherlock musim sebelumnya.

"Cerita hantu akan lebih cocok dengan setting zaman Victoria. Ini cocok dengan cerita asli dari Doyle yang seram dan menakutkan yang belum kita lakukan dalam versi modern. Dengan mengambi latar zaman Victoria, ini merupakan kesempatan untuk mengambil tema cerita hantu yang benar-benar seram," ujar Steven Moffat yang dikutip The Guardian.

 


(ROS)

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

18 minutes Ago

Tiga saksi tersebut ialah politikus Partai Golkar Ade Komaruddin, pengusaha Made Oka Masagung, …

BERITA LAINNYA