Hadirnya Lady Jek Jawab Kecemasan Publik Terhadap Jasa Transportasi

Ilham wibowo    •    Kamis, 08 Oct 2015 14:21 WIB
lady jek
Hadirnya Lady Jek Jawab Kecemasan Publik Terhadap Jasa Transportasi
Penggagas Lady Jek, Brian Mulyadi--Metrotvnews.com/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Jasa ojek online atau berbasis aplikasi terus bermunculan. Setelah Go-Jek, GrabBike dan Blu-Jek, kini muncul pendatang baru, namanya Lady Jek. Sebagai alternatif transportasi umum, Lady Jek mengklaim hadir untuk membuka peluang usaha khusus kaum Hawa.

"Kami ingin memberikan suatu platform yang bisa digunakan oleh para wanita Indonesia untuk pemberdayaan," tutur penggagas Lady Jek, Brian Mulyadi, di Auditorium Conlave, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Brian mengatakan, Lady Jek dapat memberdayakan kaum Hawa untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Kehadiran Lady Jek juga untuk menjawab kecemasan di masyarakat terhadap jasa moda transportasi umum yang dinilai kurang aman, khususnya bagi wanita.

"Pengemudi Lady jek dapat menetapkan sendiri jam kerjanya. Maka peran ibu rumah tangga atau single parents ataupun mahasiswi dapat mempunyai penghasilan tambahan tanpa harus meninggalkan peran utamanya," ucapnya.

Satu di antara pengemudi Lady Jak, Fani Arianti, 26, mengungkapkan, dirinya mau bergabung menjadi pengemudi untuk menambah penghasilan. Apalagi, konsep usaha transportasi khusus wanita ini lebih aman.

"Saya ibu rumah tangga, gabung Lady Jek untuk tambah pendapatan keluarga. Saya pilih ini karena faktor keamanan," ucapnya.


(YDH)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

1 hour Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA