Kapolda Metro Akui Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan PNF

Deny Irwanto    •    Kamis, 08 Oct 2015 14:49 WIB
mayat bocah dalam kardus
Kapolda Metro Akui Kesulitan Ungkap Kasus Pembunuhan PNF
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian--Metrotvnews.com/LB Ciputri Hutabarat

Metrotvnews.com, Tangerang: Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pembunuh PNF, 9. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian mengaku kesulitan mengungkap pelaku pembunuhan tersebut.

"Kesulitan yang utama adalah mencari alat bukti terutama DNA. Yang kedua ini kan lokasinya relatif cukup banyak masyarakat di sana, puluhan ribu masyarakat yang ada di sekitar itu. Kita mau men-zoom in mencari orang yang tepat. Ini kan harus hati-hati," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian di lokasi pemusnahan narkoba, kawasan bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (8/10/2015).

Mengenai tes DNA, Tito mengatakan saat ini masih menunggu hasil tersebut. Tito juga enggan membeberkan DNA siapa saja yang dilakukan pemeriksaan tersebut.

"Saya enggak mau menyampaikan itu dulu nanti. Mudah-mudahan beberapa hari ke depan. Saya tidak mau komentar terlalu rinci, kita punya strategi penyelidikan dalam memecahkan kasus. Tidak bisa sembarangan," pungkas Tito.

PNF ditemukan tewas pada Jumat, 2 Oktober malam. Tubuhnya ditemukan berada di dalam kardus. Saat ditemukan, ada bekas luka di tubuh korban. Bahkan ada bekas cairan sperma di kemaluan dan dubur korban.


(YDH)

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

KPK Diminta Hati- hati dengan Fitnah Nazaruddin

40 minutes Ago

Tridianto mengatakan, sejak kasus Hambalang menguak, Nazaruddin dianggap kerap memfitnah Anas.&…

BERITA LAINNYA