A Dikenal Baik Terhadap Anak Kecil

Intan fauzi    •    Kamis, 08 Oct 2015 15:00 WIB
mayat bocah dalam kardus
A Dikenal Baik Terhadap Anak Kecil
Kediaman A di Kalideres----MTVN/Intan

Metrotvnews.com, Jakarta: A, salah satu terperiksa dalam kasus pembunuhan PNF (9), sudah ditahan polisi. Meski dikenal sebagai sosok bengal, A rupanya punya sikap yang baik terhadap anak kecil.

Menurut Piah, 46, dirinya mengenal sosok A sebagai orang yang baik terhadap anak kecil. "Dia baik kok sama anak-anak di sini, apalagi sama anak-anak kecil," kata Piah di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015).

Piah bercerita, A yang sering dipanggil warga dengan sebut PA, memang punya tampang yang menyeramkan dengan kulit yang legam. Tapi, A punya sikap ramah terhadap anak.

"Orangnya hitam, terus seram, tapi hatinya baik kok dia sebenarnya," sambungnya.

Sikap A yang ramah membuat banyak anak suka berada di rumah A. Apalagi diketahui, A adalah anak seorang yang kaya.

"Anak-anak emang sering kumpul di situ, emang tempatnya enak juga hawanya enak. A juga sebenarnya mah kaya, rumahnya saja gede," sebut Piah.

A ditahan sejak Minggu, 4 Oktober. Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti, mengatakan, A memang terperiksa dalam kasus PNF. Tapi, penahanan A tak berhubungan kasus pembunuhan PNF. Polisi sudah mencocokkan DNA A dengan air mani yang ditemukan di tubuh PNF.

"A kami tangkap karena urinenya positif methamphetamine. Penangkapan untuk jangka waktu tiga hari. Kasus ditangani Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya," ujar Krishna melalui keterangannya kepada wartawan, Kamis siang.

Sementara itu, untuk kasus PNF, Krishna menegaskan, pihaknya belum bisa membuktikan keterlibatan A sebagai pelaku.


(TII)