GIIAS 2015

GIIAS 2015 Sukses Lampaui Gelaran Tahun Lalu

Ekawan Raharja    •    Kamis, 08 Oct 2015 19:29 WIB
giias 2015
GIIAS 2015 Sukses Lampaui Gelaran Tahun Lalu
GIIAS 2015 di klaim melampaui pencapaian di tahun-tahun sebelumnya. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 telah berakhir. Berbagai pencapaian gelaran tahun ini dianggap melampaui gelaran-gelaran tahun sebelumnya.

Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, mengatakan acara yang mereka garap tahun ini terbilang sukses. Namun kesuksesan yang ada merupakan buah hasil dari berbagai pihak.

"Keberhasilan ini bukan hasil kami saja. Ini berkat tim saya dan dukungan para peserta," jelas Johnny Darmawan pada Kamis, 8 Oktober, di Ritz Carlton, Jakarta.

Hal ini terlihat dari jumlah pengunjung mencapai 451.645 orang. Angka ini jauh melampaui target yang dipatok pada 380.000 pengunjung.

Kemudian transaksi penjualan pun mencapai nilai Rp5,7 triliun. Nilai ini meningkat dari tahun lalu. Lantaran hanya mencatatkan Rp5,4 triliun.

Bos GAIKINDO tersebut menegaskan bahwa GIIAS akan tetap dipertahankan. "Kami akan memperbaiki kekurangan yang ada. Seperti kantong parkir atau koneksi internet, paling tidak tahun depan kekurangan ini sudah tak menjadi masalah lagi."


(UDA)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

9 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA