Nagita Slavina Sepenuhnya Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh

Nia Deviyana    •    Kamis, 08 Oct 2015 16:32 WIB
raffi ahmad
Nagita Slavina Sepenuhnya Urus Anak Tanpa Bantuan Pengasuh
Raffi Ahmad & Nagita Slavina (Foto:Antara/Muhammad Adimaja)

Metrotvnews.com, Jakarta: Walau belum berpengalaman mengasuh anak, Nagita Slavina bertekad mengurus sendiri anaknya tanpa bantuan pengasuh.

"Seratus persen yang urus anak, Gigi (Nagita Slavina). Mulai dari mandiin, suapin atau bangun malam. Dia (Gigi) enggak mau pakai baby sitter," ujar suami Gigi, Raffi Ahmad, saat dijumpai di Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (8/10/2015).

Raffi sebetulnya tidak tega melihat Gigi kerepotan mengasuh anak. Dia ingin membantu. Namun apa daya, lelaki kelahiran Bandung, 17 Februari 1988, itu sibuk memenuhi kewajiban pekerjaan di dunia hiburan.

"Kalau siang enggak bisa (bantu). Gigi untungnya juga bisa mengerti. Untung jam 09.00 malam saya sudah di rumah. Jadi, bisa main sama anak biar cuma dua atau tiga jam," jelas Raffi.

Raffi dan Gigi menikah pada  17 Oktober 2014. Pernikahan mereka menjadi pesta pernikahan selebritas termewah sepanjang 2014.

Kebahagiaan Raffi dan Gigi semakin lengkap dengan kehadiran buah cinta mereka,  Rafathar Malik Ahmad, yang lahir pada 16 Agustus 2015.


(ROS)