Google Beli Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 08 Oct 2015 19:26 WIB
google
Google Beli Abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com
Alphabet adalah induk perusahaan Google.

Metrotvnews.com: Di bulan Agustus, Google melakukan restrukturisasi dan mengumumkan keberadaan Alphabet, sebuah induk perusahaan yang akan membawahi Google. Mengingat Alphabet.com dimiliki oleh BMW dan abc.com dimiliki oleh Saluran televisi ABC, saat ini Alphabet menggunakan ABC.xyz sebagai domain mereka. Di awal minggu ini, Domain Investing menemukan Google telah membeli satu domain yang berbau alfabet lain: abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com.

Mashable mengatakan domain tersebut merupakan menggunakan kedua puluh enam huruf yang ada dalam alfabet. Berdasarkan data yang didapat dari Whois Records, terlihata bahwa sebelum dibeli Google, domain abcdefghijklmnopqrstuvwxyz.com dimiliki oleh sebuah entitas pribadi yang tidak diketahui namanya.

Saat ini, jika Anda mencoba untuk membuka situs tersebut, Anda tidak akan menemukan apapun. Hal ini membuat sebuah pertanyaan muncul: kenapa Google membeli domain ini? Tampaknya, ini merupakan langkah Google untuk melindungi aset mereka dengan cara membeli domain yang ada hubungannya dengan Alphabet.

"Kami sadar bahwa ada beberapa huruf yang hilang dari abc.xyz, kami hanya mencoba untuk menjadi lebih teliti," kata juru bicara Google pada Re/code.


(ABE)

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

Dalami Konten Video, Polisi Kembali Periksa Miryam Pekan Ini

4 hours Ago

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya akan kembali memeriksa Miryam S Ha…

BERITA LAINNYA