Program APM

Tata Motors Ramaikan Pameran Transportasi di Kemayoran

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 09 Oct 2015 09:36 WIB
tata motors
Tata Motors Ramaikan Pameran Transportasi di Kemayoran
Empat model kendaraan komersial TMDI ramaikan ajang ITSCL 2015. TMDI

Metrorvnews.com, Jakarta: PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) berpartisipasi dalam pameran Indonesia Transport Supply Chain and Logistic 2015 (ITSCL), pada  7-9 Oktober di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Keikutsertaan Tata Motors di ITSCL 2015 adalah untuk mendekatkan diri dengan industri logistic, dan bentuk komitmen perusahaan dalam memenuhi kebutuhan solusi pintar kendaraan niaga, yang menjamin biaya operasional paling rendah di kelasnya," ukata Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.
 
Biswadev menambahkan, Tata Motors memiliki pilihan produk kendaraan yang luas yang sanggup memenuhi berbagai bidang usaha, termasuk di bidang Logistik dan Transportasi Distribusi.
 
“Saat ini TMDI melihat prospek kendaraan niaga di Indonesia sangat besar, seiring rencana pemerintah dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur,”tutup Biswadev.
 
Pada pameran ITSCL 2015 Tata Motors menampilkan empat tipe kendaraan komersialnya. Tractor Head Tata Prima 4023 dengan kapasitas mesin 6700 cc, Pick up Tata Super Ace 1400 cc diesel,  Pick up Tata Xenon 3000 cc diesel dan Tata Ace EX2 yang bermesin diesel 700 cc yang sudah diubah aplikasinya menjadi kendaraan niaga dengan boks.
(UDA)

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

Ade Komarudin Diperiksa untuk Novanto

11 minutes Ago

Tiga saksi tersebut ialah politikus Partai Golkar Ade Komaruddin, pengusaha Made Oka Masagung, …

BERITA LAINNYA