Kakak PNF Kerap Menginap di Bedeng A

Intan fauzi    •    Jumat, 09 Oct 2015 08:29 WIB
mayat bocah dalam kardus
Kakak PNF Kerap Menginap di Bedeng A
Bedeng milik A, tersangka pencabulan T dan terperiksa pembunuh PNF. (Metrotvnews.com/Intan)

Metrotvnews.com, Jakarta: A, tersangka pencabulan T (15), kerap bermain dengan anak-anak. Beberapa dari mereka merupakan kakak PNF (9), bocah perempuan yang jasadnya ditemukan dalam kardus.

Supartini (58), tetangga A, mengatakan jika dua orang kakak PNF, Arya dan Habib sering bermain bersama A. Bahkan, Arya, kakak pertama PNF suka menginap di bedeng milik A.

"Arya sering nginep, tapi sekarang dia di neneknya. Kan enggak sekolah di sini," kata wanita yang akrab disapa Eko itu pada Metrotvnews.com di Jalan Peta Barat, Kalideres, Jakarta Barat, Kamis (8/10/2015) malam.

"Kalau habib suka maen aja," lanjutnya.

Eko membeberkan, kebanyakan anak yang bermain di bedeng A adalah laki-laki. Sementara anak perempuan seperti T, jarang.

"Banyaknya anak laki-laki seumuran SMP, tapi perempuan juga ada," tukas Eko.

Sebelumnya, pihak kepolisian sudah menetapkan A sebagai tersangka atas kasus pencabulan T, 15, yang merupakan salah satu rekan PNF (9). Modusnya, A mengumpulkan belasan anak untuk dilecehkan secara seksual. Selain itu, A juga mengkoordinasi anak-anak tersebut untuk mengonsumsi narkoba.

"Saudara A mengumpulkan laki-laki. 13 saksi, 3 perempuan dan 10 laki-laki. Laki-laki mereka bikin grup, nama grupnya Boel Tacos. Kami belum tahu maksudnya apa. Mereka mengaku dan sudah bercerita kepada penyidik Polwan. Mengumpulkan uang Rp20-Rp50 ribu untuk mengganja dengan koordinator saudara A," kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jumat (9/10/2015).


(MEL)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA