Jelang Persib Bandung vs Mitra Kukar

Hadapi Mitra Kukar, Djanur Siapkan Algojo Penalti

Alfa Mandalika    •    Jumat, 09 Oct 2015 09:36 WIB
piala presiden 2015
Hadapi Mitra Kukar, Djanur Siapkan Algojo Penalti
Penggawa Persib Bandung sedang berlatih. (Foto: Antara/Agus Bebeng)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung bakal melakoni pertandingan semifinal leg kedua menghadapi Mitra Kukar Sabtu 10 Oktober. Jelang laga tersebut, Persib terus mematangkan persiapan.

Bahkan, pelatih Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan algojo penalti andai pertandingan harus dilanjutkan ke babak adu penalti. Selain itu, pelatih yang kerap disapa Djanur itu

Selain itu, Djanur juga mengantisipasi soal posisi yang ditinggalkan M Ridwan dan Tantan. Diketahui, kedua pemain tersebut harus absen lantaran mengalami cedera.

"Sebagai persiapan kami coba lagi latihan taktik, apa yang akan dilakukan menghadapi Mitra Kukar dan segala kemungkinan kita coba untuk diantisipasi. Mudah-mudahan di waktunya bisa berjalan lancar," kata Djanur.

Djadjang mengakui hadirnya kembali lima pemain yang sempat absen pada pertandingan pertama di Stadion Aji Imbut, 4 Oktober lalu menjadi titik terang buat Maung Bandung saat menghadapi kembali tim besutan Jafri Sastra ini. Djadjang pun memastikan, semua pemain yang sempat absen dalam keadaan siap untuk diturunkan.

"Selisih dua gol saya rasa itu disadari semua, tapi saya yakin itu tidak akan membebani pemain. Kita ada latihan lagi besok (red-hari ini) dan itu akan diisi dengan materi latihan ringan. Mungkin ditambah dengan latihan set piece," ucapnya.

Kemungkinan adanya hasil imbang di Bandung dengan skor 1-0, Djadjang pun memastikan sudah mempersiapkan algojo adu penalti, meskipun besar harapannya, Maung Bandung dapat menang dengan selisih dua gol pada waktu normal. "Tapi pastinya sudah kita persiapkan segalanya, kemungkinan kita coba. Eksekutornya kita siapkan siapa saja," papar Djadjang. (Persib.co.id)


(ASM)