Mobil Baru

All New BMW 7 Series, Penyegaran Setelah Tujuh Tahun

Ainto Harry Budiawan    •    Jumat, 09 Oct 2015 12:38 WIB
bmw
All New BMW 7 Series, Penyegaran Setelah Tujuh Tahun
Kehadiran mobil ini sudah dinanti konsumen loyal. BMW

Metrotvnews.com, Jakarta: Kondisi ekonomi yang masih kurang bergairah tidak menghalangi niat BMW Group Indonesia (BGI) terus menghadirkan produk terbarunya, salah satunya adalah flagship model terbaru mereka, All New BMW 7 Series pada Kamis 8 Oktober kemarin.

Kehadirannya di Indonesia pun tidak lama setelah peluncuran global di Frankfurt Motor Show September lalu. "Itu karena untuk BMW, Indonesia termasuk negara yang penting terutama untuk kelas luxury," papar Jodie O'tania, Head of Corporate Communication BGI.

Menurut Jodie, kondisi ekonomi seperti saat ini pastinya berpengaruh, tapi mereka optimis akan membaik. "Apalagi untuk segmen luxury pengaruh brand itu masih sangat kuat untuk konsumen," terangnya.

Wanita ramah ini bahkan mengklaim permintaan mobil mewah masih cukup tinggi, mengingat model sebelumnya hadir pada tahun 2008. "Jadi mereka sudah menunggu cukup lama untuk generasi terbaru ini," katanya optimis.

Mobil yang hadir dalam dua varian ini punya banderol lebih dari Rp2 milliar. BGI beralasan, banyak inovasi dan teknologi yang belum pernah ada, justru tertanam pada mobil ini sehingga itulah harga yang pantas.

All New BMW 7 Series bermodalkan mesin enam silinder segaris terbaru berkapasitas 3.000 cc dengan paduan transmisi Steptronic delapan percepatan. Kecepatan puncaknya diklaim mencapai 250 kilometer per jam.


(UDA)