Kecupan Warnai Perayaan Ulang Tahun Presiden Rusia

Fajar Nugraha    •    Jumat, 09 Oct 2015 09:56 WIB
vladimir putin
Kecupan Warnai Perayaan Ulang Tahun Presiden Rusia
Presiden Vladimir Putin dengan kecupan warnai ultahnya (Foto: Mirror)

Metrotvnews.com, Moskow: Presiden Rusia Vladimir Putin merayakan hari ulang tahunnya yang ke-63. Banyak penggemar perempuannya memberikan kecupan.

Bukan kecupan langsung kepada Putin, kecupan-kecupan ini disematkan pada patung, foto. Bahkan ada seorang perempuan membuat potret wajah Putin di dadanya yang tak ditutupi sehelai benang.

Ulah dari perempuan-perempuan Rusia ini merupakan bentuk dukungan yang ditujukan kepada Putin. Namun ada beberapa dari mereka yang merayakannya dengan biasa, mengenakan kaus.

Sementara bagi Irina Romanovskaya, sosok Putin sangat istimewa baginya. Itu sebabnya dia menggambar wajah Putin pada dadanya.

"Saya yakin dia (Putin) tidak memiliki potret semacam ini. Tapi saya tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi dengan teknik ini," tutur Romanovskaya, seperti dikutip Mirror, Jumat (9/10/2015).

Meskipun ragu, seniman kelahiran Siberia itu berencana untuk mengirim karya seninya kepada Putin. Sementara di wilayah Ivanovo, peserta kontes kecantikan mengirim kartu ucapan ulang tahun kepada pemimpin yang dianggap Barat sebagai pemimpin autokratik.

Ucapan selamat ulang tahun juga datang dari pemimpin Chechen Ramzan Kadyrov. Menurutnya, Putin adalah sosok populer, berani, kuat, bijak dan memiliki keinginan keras.

Putin sendiri merayakan hari ulang tahunnya dengan bermain hoki es bersama mantan pemain hoki AS. Dalam pertandingan itu, Putin jelas meraih kemenangan.


(FJR)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

42 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA