EVERCOSS Raih Penghargaan IBBA Kategori Smartphone Lokal

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 09 Oct 2015 10:11 WIB
evercoss
EVERCOSS Raih Penghargaan IBBA Kategori Smartphone Lokal
Ricky Tanudibrata (tengah) saat menerima penghargaan IBBA 2015.

Metrotvnews.com: Dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2015, EVERCOSS berhasil mendapatkan penghargaan dalam kategori smartphone lokal. IBBA merupakan penghargaan yang dibuat oleh majalah SWA dan lembaga riset MARS. Penghargaan ini diterima oleh Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer EVERCOSS. 

"Penghargaan IBBA merupakan penghargaan paling independen dan bergengsi, dan kami berhasil keluar menjadi juara," kata Ricky.

Pemenang dari penghargaan ini ditentukan melalui metode survei. Survei diadakan sejak bulan Maret hingga Mei. Selama itu, survei dilakukan kepada 2.618 responden personal dan 2.625 responden rumah tangga. Para responden merupakan orang-orang yang berusia sekitar 15-55 tahun.

Salah satu kriteria penilaian dari penghargaan IBBA adalah popularitas merek. Beberapa hal lain yang menjadi kriteria penilaian adalah popularitas iklan, tingkat kualitas merek, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, pangsa pasar dan potensi pertumbuhan merek di masa yang akan datang. Sebelum ini, EVERCOSS telah berhasil menjadi merek nasional nomor satu untuk kuartal kedua 2015. 


(ABE)