Trik Agar Aroma Parfum Tahan Lama

   •    Jumat, 09 Oct 2015 10:46 WIB
gaya
Trik Agar Aroma Parfum Tahan Lama
Agar parfum tahan lama. (Foto:newyou.com.ph)

Metrotvnews.com, Jakarta: Parfum tak akan pernah lepas dari keseharian kita. Membawa parfum di dalam tas adalah seperti keharusan bagi setiap orang.

Namun tanpa disadari, Anda sering melakukan kesalahan saat memakai parfum sehingga aroma yang dikeluarkan tidak bertahan lama. Dilansir dari Allwomenstalk, berikut trik agar aroma parfum bisa tahan lebih lama.

1. Hindari menggosok di pergelangan tangan
Mulai sekarang ubah kebiasaan Anda tersebut menjadi menyemprotkan parfum pada telapak tangan dan menepuknya secara bersamaan agar aroma tidak rusak.

2. Semprotkan pada tubuh
Baju tidak akan membuat wangi parfum bertahan lama. Sebaiknya semprotkan minyak wangi Anda pada tubuh dan tenggorokan agar wangi dapat bertahan lebih lama.

3. Jangan berlebihan
Anda hanya perlu menyemprotkan beberapa kali, jangan berlebihan. Sebab, bila Anda menyemprotkan parfum banyak-banyak itu malah akan menyebarkan aroma yang aneh. 

4. Coba sampel sebelum membeli
Ketika bingung ingin membeli parfum yang seperti apa, solusinya adalah Anda menyemprotkan sampel (contoh) parfum pada tubuh Anda. Tunggu hingga 20 menit untuk melihat apakah aroma masih bertahan di tubuh Anda atau tidak.

5. Punya banyak parfum
Anda tidak mungkin memakai parfum yang sama setiap harinya. Usahakan Anda memiliki beberapa jenis parfum untuk menemani aktivitas Anda. Pilihan parfum yang lebih banyak bisa membuat Anda mudah memilih aroma yang digunakan saat datang ke pesta, rapat dengan klien bahkan menonton konser musik. (Sumarni)


(LOV)