Anak Billie Joe Armstrong Lebih Terinspirasi The Strokes daripada Green Day

Agustinus Shindu Alpito    •    Jumat, 09 Oct 2015 14:28 WIB
green day
Anak Billie Joe Armstrong Lebih Terinspirasi The Strokes daripada Green Day
Jakob dan Billie Joe Armstrong. (Foto:weheartit.com)

Metrotvnews.com: Anak Billie Joe Armstrong, Jakob Danger, membeberkan fakta menarik bahwa dirinya mengaku lebih terinspirasi band The Strokes ketimbang band Green Day, yang tidak lain bentukkan ayahnya

Jakob Danger yang memiliki nama asli Jakob Armstrong saat ini berusia 16 tahun. Dia nampaknya mengikuti jejak sang ayah, menjelajahi industri musik. Danger baru saja menandatangani kontrak dengan label asal California, Burger Records.

“Dua band favorit saya adalah The Strokes dan Beach Fossils, mereka adalah dua pengaruh terbesar saya. Soal bagian gitar dan bass, saya suka gaya musik mereka. Saya suka sound dari The Strokes dan Beach Fossils, saya ingin tahu apakah saya bisa menulis lagu seperti mereka,” kata Danger, seperti dilansir dari NME, Jumat (9/10/2015).

Danger juga memastikan bahwa musik yang digarapnya tidak seperti musik yang dibawakan ayahnya di Green Day.

“Musik saya tidak ada kaitannya dengan ayah saya. Ini hal personal saya. Saya tidak khawatir akan hal itu, saya hanya berpikir, ini musik saya, berbeda dari musik ayah saya, orang akan mengerti perbedaannya saat sudah mendengarnya,” lanjut Danger.

Kakak Danger, Joey, juga seorang musisi. Dia bermain drum untuk band Swmrs yang juga berada di bawah naungan Burger Records. Meski Danger belum memiliki banyak materi untuk dipublikasi, dia lebih dulu mengingatkan bahwa dirinya memiliki karakter suara sendiri yang beda dari sang ayah.

“Jika orang mengatakan saya mirip ayah saya, itu karena saya anaknya. Hanya itu. Saya (memiliki gaya) menyanyi sendiri. Saya tidak pernah mengambil les vokal sebelumnya, ini natural,” katanya.


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA