Polisi Masih Periksa Sperma di Kemaluan PNF

Lukman Diah Sari    •    Jumat, 09 Oct 2015 15:11 WIB
mayat bocah dalam kardus
Polisi Masih Periksa Sperma di Kemaluan PNF
Tito Karnavian. Antara Foto

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi memastikan cairan di kemaluan PNF adalah sperma. Fakta ini jadi jalan polisi untuk menemukan pelaku.

Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian menyampaikan sperma itu dikembangkan menjadi pola DNA. "(Proses) itu membutuhkan waktu kira-kira dua sampai tiga hari," kata Tito, Jumat (9/10/2015).

Pola DNA bisa secara robotic atau manual. "Robotic itu cepat, tapi kurang akurat. Maka juga dilakukan manual, itu membutuhkan waktu dua sampai tiga hari," ujarnya.

Polisi belum bisa menemukan pelaku pembunuhan PNF, perempuan yang jasadnya ditemukan akhir pekan lalu. Polisi mencurigai Agus Dermawan, tetangga korban, yang membunuh PNF.

Agus diperiksa sejak Minggu lalu. Polisi juga sudah menggeledah bedeng, tempat Agus tinggal di Kalideres, Jakarta Barat. Polisi menemukan narkoba. Agus pun jadi tersangka.

Dini hari tadi, Agus kembali ditetapkan sebagai tersangka, namun untuk kasus berbeda. Polisi menemukan bukti bahwa Agus melecehkan seorang perempuan usia 15 tahun inisial T.


(TRK)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA