LG V10 Debut di Korea Selatan

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 09 Oct 2015 20:18 WIB
lg
LG V10 Debut di Korea Selatan
LG V10 resmi meluncur di Korea Selatan.

Metrotvnews.com: LG V10 secara resmi mulai dipasarkan di negara asalnya, Korea Selatan, pada 8 Oktober 2015. Smartphone high-end terbaru LG ini telah diperkenalkan sejak minggu lalu.

Smartphone dengan layar dan kamera depan ganda ini ditawarkan di pasar Korea Selatan seharga KRW799,700, atau sekitar USD693 untuk versi tanpa kontrak. LG juga menawarkan Quick Cover kepada pengguna yang membeli V10 sebelum akhir Oktober.

Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait dengan negara yang dapat menikmati promosi ini. Selain dipasarkan di Korea Selatan, LG menyebut akan segera meluncurkannya di negara lain di Asia, Amerika Latin, dan Timur Tengah, dengan Amerika Serikat sebagai negara peluncuran V10 selanjutnya.

Penawaran harga LG V10 dipasar Korea Selatan yang dinilai cukup tinggi ini disebut akan berbeda pada pasar Amerika. Beberapa pengamat berpendapat smartphone premium terbaru LG ini akan ditawarkan dengan harga sedikit lebih terjangkau.

LG V1 hadir dengan layar Quad-HD 5,7 inci, serta layar 2,1 inci di atasnya, berfungsi untuk menampilkan notifikasi, shortcut aplikasi, dan lainnya. Selain itu, V10 juga hadir dengan kamera depan ganda.


(ABE)

Hakim Tegur Irvanto

Hakim Tegur Irvanto

11 hours Ago

Hakim Yanto menyebut, Irvanto memang berhak membantah keterangan para saksi. Namun demikian, Ir…

BERITA LAINNYA