MotoGP Jepang

Lorenzo Terkejut Bisa Kuasai Latihan Bebas MotoGP Jepang

A. Firdaus    •    Jumat, 09 Oct 2015 17:29 WIB
motogp
Lorenzo Terkejut Bisa Kuasai Latihan Bebas MotoGP Jepang
Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo (foto: AFP PHOTO / KAZUHIRO NOGI)

Metrotvnews.com, Motegi: Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sukses menjadi yang tercepat pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jepang, Jumat, 9 Oktober. Meski demikian, Lorenzo mengaku terkejut dengan pencapaian tersebut.

Pasalnya, Lorenzo sedang mengalami cedera di bahu kirinya akibat kecelakaan yang terjadi saat menjalani tes akhir pekan lalu. Tapi pembalap berjuluk X-Fuera justru mampu menjadi yang tercepat di dua sesi latihan bebas.

"Ini hasil yang mengejutkan karena saya bisa tampil cepat pada hari ini, sebab saya merasakan kalau bahu benar-benar sangat tidak biasa," ujar Lorenzo.

Lorenzo justru memuji penampilan Yamaha YZR-M1. Bahkan pembalap Spanyol itu menganggap, jika dia dalam kondisi baik, bukan tak mungkin penampilannya jauh lebih cepat.

"Tapi sepertinya motor bekerja dengan sangat baik dan trek ini dalam kondisi normal. Itu mungkin bisa memberi keuntungan besar buat saya," terangnya.

"Meski saya cedera namun saya sangat cepat dan sangat konsisten. Saya percaya bahwa dengan kondisi fisik normal, saya bisa saja lebih cepat, tetapi tidak ada gunanya memikirkan apa yang telah terjadi," tutupnya. (Crash)


(ASM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

6 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA