Polisi Optimis, Petunjuk Baru Dapat Ungkap Korban Agus

Ilham wibowo    •    Jumat, 09 Oct 2015 22:33 WIB
mayat bocah dalam kardus
Polisi Optimis, Petunjuk Baru Dapat Ungkap Korban Agus
Polisi sedang melakukan olah TKP di bedeng milik Agus (Foto:MTVN- Ilham Wibowo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepala Laboratorium Pusdokes Mabes Polri Kombespol Putut T. Widodo mengatakan, bukti baru yang ditemui di bedeng Agus sangat buruk. Meski demikian, pihaknya yakin dapat membuktikan korban-korban aksi pencabulan tersangka.

"Sampel yang kita temukan sangat buruk, tapi kami optimis mengungkap siapa saja yang berperan," kata Putut di Mapolsek Kalideres, Jumat (9/10/2015)

Hari ini Putut dan tim mengamankan barang bukti dari bedeng Agus. Barang bukti seperti kanebo, botol minum aqua, koran dan vaseline diduga terdapat DNA korban.

"Kemudian dari koran yang kita temukan, adanya temuan darah, kita juga belum tahu itu darah orang atau bukan," tuturnya.

Ditemukannya empat barang bukti sampel baru ini, lanjut Putut, nantinya dapat diketahui siapa saja korban yang sudah pernah berada di rumah Agus setelah pengujian laboratorium.

"Olah TKP ini, kita hanya untuk mencari tahu siapa saja para korban yang sudah pernah dibawa dan berada di sini, dan ini akan menjadi sample untuk pembuktian," ucapnya.

"Kita akan uji dengan cepat. Hasilnya bisa keluar hari Selasa atau Rabu," tambahnya.


(ALB)