Bobotoh Ricuh Saat Antre Tiket Semifinal Piala Presiden

   •    Sabtu, 10 Oct 2015 12:19 WIB
kerusuhan
Bobotoh Ricuh Saat Antre Tiket Semifinal Piala Presiden
Bobotoh Persib----MI/Rommy Pujianto

Metrotvnews.com, Bandung: Ribuan bobotoh berdesakan di depan loket pintu Tribun Timur Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (10/10/2015). Insiden itu pun berujung ricuh lantaran bobotoh mengamuk dan terlibat saling dorong untuk berebut tiket pertandingan.

Kericuhan itu membuat petugas kepolisian harus menghalau bobotoh. Polisi juga mengevakuasi petugas tiket lantaran nyaris jadi bulan-bulanan bobotoh yang kecewa tak mendapat tiket.

Kericuhan ini dipicu kekhawatiran bobotoh tak mendapat tiket. Sebab, banyak di antara mereka yang sudah mengantre sejak dini hari. Pendukung Persib ini ingin menyaksikan laga semifinal kedua yang akan digelar sore nanti.

Kekesalan bobotoh ditambah dengan buruknya pelayanan dari panitia pelaksana pertandingan. Panpel hanya menyediakan seorang petugas loket buat melayani lebih dari 5.000 bobotoh yang mengantre.

Amukan bobotoh ini membuat banyak bobotoh lain pingsan. Akibatnya, bobotoh yang terkulai harus dievakuasi pihak kepolisian.(Rangga Tunggala)

 


(TII)