Kualifikasi Piala Eropa 2016

Ramsey: Wales ke Markas Bosnia untuk Menang!

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 10 Oct 2015 13:59 WIB
kualifikasi piala eropa 2016
Ramsey: Wales ke Markas Bosnia untuk Menang!
Aaron Ramsey (Foto: AP/Dusan Vranic)

Metrotvnews.com, Zenica: Gelandang Wales Aaron Ramsey menegaskan bahwa timnya akan bermain untuk menang dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Bosnia-Herzegovina. Kedua tim akan bertemu pada Minggu 11 Oktober dini hari WIB.

Anak asuh Chris Coleman hanya butuh satu poin untuk mengamankan tempat mereka di putaran final Piala Eropa 2016. Akan tetapi, Ramsey bersikeras bahwa mentalitas tim nasional Wales tidak puas jika tidak meraih kemenangan.

"Kami tidak pernah pergi ke sebuah pertandingan hanya untuk bermain imbang. Secara pribadi saya ingin memenangi sebuah pertandingan," ujar Ramsey.

"Tujuan tim ini adalah untuk pergi ke sana dan memberikan diri kami kesempatan untuk mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

"Kami sudah sulit untuk dikalahkan dan itu tidak akan mudah bagi mereka, tapi mudah-mudahan kami bisa menyegel satu tempat sebelum pertandingan melawan Andorra," pungkasnya.

Saat ini, Wales berada di peringkat pertama Grup B penyisihan Piala Eropa 2016 dengan 18 poin. Mereka diikuti oleh Belgia yang berada di peringkat kedua dengan 17 poin. Sementara Bosnia berada di peringkat keempat dengan 11 poin. (Sportsmole)


(KRS)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA