Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin PKS Jabar

Jaenal Mutakin    •    Sabtu, 10 Oct 2015 17:05 WIB
partai politik
Wakil Wali Kota Bekasi Pimpin PKS Jabar
Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu. Foto: Antara

Metrotvnews.com, Bandung: Musyawarah wilayah (muswil) IV PKS Jawa Barat memilih sembilan nama pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW).

Dari sembilan nama itu, peserta muswil memilih ketua baru DPW PKS Jawa barat. Pada keputusan terakhir, peserta muswil memilih Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu sebagai Ketua DPW PKS Jabar.

Ahmad Syaikhu mengaku akan melanjutkan apa yang telah dirintis DPW terdahulu. “Tentunya akan ada upaya percepatan sehingga bisa mencapai target yang saat ini diterapkan di Jabar,” kata Ahmad dalam keterangan persnya, Sabtu (10/10/2015).

Target yang dibidik salah satunya adalah pemilihan kepala daerah di Jabar. Menurut dia, jika target peroleh bisa besar, maka akan berkontribusi terhadap nasional, terlebih Jabar memiliki potensi suara yang banyak.

“Saya pikir semua capaian itu akan terwujud dengan kerja sama kader, simpatisan dan seluruh warga Jabar untuk membangun dengan baik,” jelasnya.

Pihaknya berharap, kerja sama yang baik ini bisa terus terjaga dan berjalan dengan baik untuk menghasilkan yang baik pula.

Kaitannya dengan pembagian tugas antara jabatannya sebagai ketua DPW dan wakil wali kota Bekasi, Ahmad mengaku akan membagi waktu sebaik mungkin. “Itu akan dipilah dan harus. Datang ke muswil sekarang pun saya pakai kendaraan pribadi dan tanpa ajudan,” kata dia.


(UWA)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

4 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA