Walcott Rela Melakukan Hal Ini Untuk Timnas Inggris

Krisna Octavianus    •    Sabtu, 10 Oct 2015 17:26 WIB
timnas inggris
Walcott Rela Melakukan Hal Ini Untuk Timnas Inggris
Theo Walcott setelah mencetak gol ke gawang Estonia (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, London: Striker Arsenal Theo Walcott bersedia melakukan apa pun agar tim nasional Inggris berjaya. Bahkan kalau perlu, ia siap bermain di posisi apa pun selama bisa membantu The Three Lions meraih kemenangan.

"Saya siap dimainkan di mana saja untuk timnas Inggris", ujar Walcott seperti dilansir situs resmi FA.

"Saya senang bermain bersama timnas Inggris. Saya merasa baik. Ketika pemain merasa baik itu adalah kesempatan untuk menampikan performa terbaik," sambungnya.

Walcott sedang dalam performa top bersama di timnas Inggris dan di level klub. Buktinya ia berhasil mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan terakhir bersama Arsenal dan menghasilkan dua gol dalam dua pertandingan terakhir Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra San Marino dan Estonia.

Pada laga kontra Estonia, Sabtu 10 dini hari WIB, Walcott dimainkan oleh Roy Hodgson sebagai striker menggantikan Wayne Rooney yang cedera. Ketika itu, Walcott berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 yang didapat Inggris.

Inggris menjadi salah satu tim yang sudah berhasil memastikan diri lolos ke putara final Piala Eropa 2016. Mereka sejauh ini menorehkan rekor sempurna sembilan kemenangan dari sembilan pertandingan. (inside futbol)


(HIL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA