Sejak September, EA Hentikan 17 Game Mobile

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 10 Oct 2015 19:08 WIB
games
Sejak September, EA Hentikan 17 Game Mobile
Mass Effect Infiltrator sudah tidak mendapatkan dukungan dari sang kreator

Metrotvnews.com: Electronic Arts adalah salah satu publisher game terkemuka. Namun, reputasinya ini tidak selalu baik, mereka juga dikenal sebagai perusahaan yang gemar menutup studio game. Untuk platform mobile sendiri, mereka masih terkesan setengah-setengah. Kabar terbaru mengatakan bahwa sejak September lalu, mereka telah menghentikan pengembangan 17 game dari platform iOS dan Android.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ke-17 judul game yang sekarang sudah tidak didukung melalui App Store atau Google Play Store:

- Bejeweled 2
- Burnout Crash!
- Dead Space
- Don't Fall Off
- Flight Control
- Flight Control Rocket
- Fly With Me
- Lemonade Tycoon
- Mass Effect Infiltrator
- MMA by EA Sports
- Need for Speed Shift
- Real Racing
- Sims Medieval by EA
- Skate It by EA
- Spore Creatures
- Spore Origins
- SPY Mouse

Mayoritas game EA untuk iOS dan Android ini memang tidak terkenal, tetapi beberapa game unggulan seperti Mass Effect Infiltrator juga kena imbasnya. Berdasarkan keterangan resmi EA, sang publisher ingin berfokus pada peluncuran game teranyar, yang pastinya menyita waktu, tenaga, dan infrastruktur.

Beberapa game ini masih bisa dibeli melalui layanan masing-masing, hanya saja EA tidak akan memberikan pembaruan baik dari segi perbaikan bug atau penambahan konten secara keseluruhan.

FIFA 16 dan Need for Speed: No Limits adalah dua game terbaru yang dirilis Electronic Arts untuk iOS dan Android. Sayangnya, sejauh ini FIFA 16 mendapatkan penilaian yang kurang baik, yaitu hanya skor 3,8 pada Google Play Store.
 


(ABE)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

6 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA