Klopp Datang, Liverpool Langsung Incar Wonderkid Italia

Hilman Haris    •    Sabtu, 10 Oct 2015 22:17 WIB
liverpool fc
Klopp Datang, Liverpool Langsung Incar <i>Wonderkid</i> Italia
Domenico Berardi berencana diboyong Liverpool pada bursa transfer Januari 2015

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer anyar Liverpool, Juergen Klopp dikabarkan sudah memberikan sejumlah nama yang ingin dibeli pada bursa transfer Januari 2016. Dari sekian banyak pemain, nama striker Sassuolo, Domenico Berardi masuk dalam daftar beli paling atas.

Berardi bukan pertama kali dikaitkan dengan Klopp. Striker berusia 21 tahun itu sudah pernah masuk radar manajer berusia 46 tahun itu ketika masih menangani Borussia Dortmund. Namun Klopp diyakini tak melanjutkan proses transfer karena status Berardi dimiliki secara bersamaan oleh Sassuolo dan Juventus. Klopp mundur dari perburuan lantaran La Vecchia Signora meminta harga tinggi.

Kini, Sassuolo sudah memiliki hak Berardi secara penuh. Situasi inilah yang kemudian membuat Klopp kembali berniat untuk melakukan negosiasi.

Berardo belum unjuk gigi pada musim ini. Buktinya, ia belum mencetak gol usai melakoni empat laga bersama Sassuolo di ajang Liga Italia Serie-A. Pencapaian itu terbilang mengejutkan karena Berardi tampil istimewa pada musim lalu. Total, striker Italia U-21 tersebut sanggup mencetak 15 gol di Serie-A 2014--2015.  (Goal)


(HIL)