Pemulung Ditemukan Tewas di Terminal Rawamangun

Mario Pasaribu    •    Minggu, 11 Oct 2015 08:05 WIB
penemuan mayat
Pemulung Ditemukan Tewas di Terminal Rawamangun
Ilustrasi. Tim SAR Universitas Negeri Makassar (UNM), mengevakuasi jenazah di Gedung Rektorat UNM, Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (13/4). ANTARA FOTO/Sahrul Manda TikuPadang

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pemulung tanpa identitas ditemukan tewas di Terminal Rawamangun, Jakarta Timut, Minggu (11/10/2015) dini hari. Dia diduga meninggal lataran kelaparan.

Saat ditemukan, pria paruh baya ini mengenakan celana jeans dan baju berwarna biru. Menurut warga sekitar, korban memang sering berada di depan Terminal Rawamangun karena tak memiliki tempat tinggal tetap.

"Biasanya lihat (dia) sembari mencari barang bekas, plastik dan koran," kata Saksi Abdul Azis di lokasi.

Sabtu 10 Oktober kemarin, Azis mengaku sempat menegur korban dan menawarinya makanan, namun ditolak. Dia pun tak menyangka bila pria itu kemudian meregang nyawa.

Laporan penemuan mayat yang tidak dikenal ini kemudian dilaporkan kepada polisi. Kepolisian Sektor Pulo Gadung kemudian datang ke lokasi.

Polisi sudah memeriksa beberapa saksi, namun tak ada yang mengenali korban. Sementara, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

 


(OGI)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

10 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA